Slide adalah daerah kerja pada Microsoft power point yang akan ditampilkan dalam presentasi, biasanya dalam presentasi tidak mungkina hanya ada satu slide. Pasti terdiri dari beberapa slide karena agar materi yang disampikan dapat tersampaikan secara keseluruhan.
Cara menambah slide pada power point
Ada dua cara untuk menambahkan slide pada power point yaitu
1. Klik new slide pada menu Home, maka slide secara otomatis akan bertambah
Menambah slide presentasi pada power point |
2. Cara kedua adalah dengan klik kanan pada slide power point kemudian pilih new slide seperti pada gambar dibawah ini
|
Menghapus slide presentasi di Power point
ada dua cara untuk menghapus slide presentasi, berikut adalah cara untuk menghapusnya
1. Klik delete pada menu Home dengan mengatifkan slide yang akan dihapus terlebih dahulu
Menambah dan menghapus slide presentasi pada power point |
2. Cara kedua adalah dengan mengklik kanan pada slide yang akan dihapus tersebut kemudian klik delete slide
menghapus slide power point |
Belum ada tanggapan untuk "Menambah dan menghapus slide presentasi pada power point "
Post a Comment